You can replace this text by going to "Layout" and then "Edit HTML" section. A welcome message will look lovely here.
RSS

Selasa, 23 Oktober 2012

Ngggg

Jadi statusnya sekarang gue udah mahasiswa ya. Harusnya seneng dong, ya tapi ini malah jadi susah banget buat ngikutinnya. Semuanya harus mandii, apa-apa sendiri. Pusing emang kalo biasanya lo tuh berlindung di ketek nyokap lo doang. Nah gue nih salah satunya. Hidup sendiri tuh ya ga sekeren yang dibayangin. Ya intinya sih menurut gue bakal sering homesick. Ya kan dimana2 tuh rumah udah terpewe sejagat raya deh!
Tapi ya nggak guna juga sih ngeluh-ngeluh kayak gini, yang milih siapa coba?? Ya gue kaaan -_- terus udah dapet yang dimau malah begini sekarang. Ini huftness banget jadi diri gue. Tapi gue tuh kadang-kadang ngerasa jadi butiran debu banget. Di saat orang-orang idah lari cepet, eh gue masih aja merangkak. Di saat orang-orang udah naik kereta, gue masih ngejar. Nah sedihlah pokoknya.
Nggg udah deh sesi curhat-curhat gembelnya.

Read Comments
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar